welcome itu selamat datang
di blog anggawedhaswhara
untuk mengunjungi websitenya,
silahkan scan QR-Code berikut

whatyourart

enter itu masuk

Wednesday, December 17, 2008

Kebahagiaan yang tertunda!

"jadi 2 bulan terkhir ini sy tengah tergila2 dengan facebook.. gila! betapa alat social networking ini benar2 banyak guna dan mangpaatnya... juga tentu saja banyak bisanya... dari yang halal dan barokah sampe yang haram dan banyak madharatnya...

mungkin banyak yang cuma menggunakannya buat bersenang2 saja.. namun tenyata banyak juga yang menggunakannya untuk hal yang bermanffat...

terberkatilah facebook..

bahkan sekarang kita bisa ngeblog dari facebook! seperti yang saya lakukan sekarang..."

(tulisan diatas dari blog yang saya posting dari facebook bertanggal 16 Desember 2008)

TERNYATA TIDAK! saya tertipu.. ternyata meski postingan blog itu tampil di facebook namun dia tidak tampil dihalaman blog aslinya.. entahlah, memang seperti itu atau saya yang tidak mengerti cara menggunakannya... yang pasti ternyata konsepsi web 2.0 itu emang edanlah! kita bisa seharian didepan komputer tanpa ngerasa lelah, cape dan autis...

Nah, semoga saja konsepsi ini semakin berkembang dan menggila saja... hingga kemudian nanti saya bisa melakukan segala aktifitas di jagat maya hanya dengan menggunakan satu website saja...

Ahhhhh... ngomong apaan sih?!

0 comments:

Related Posts with Thumbnails