welcome itu selamat datang
di blog anggawedhaswhara
untuk mengunjungi websitenya,
silahkan scan QR-Code berikut

whatyourart

enter itu masuk

Friday, September 29, 2006




salam...

saya anggawedhaswhara. dan anda tengah berada dalam blog saya yang berisi tulisan-tulisan saya yang mungkintak laku dipasaran. tapi semoga anda suka dan bersenang hati membacanya... begitulah...

untuk kebutuhan korespondensi anda dapat mengirim e-mail pada saya ke anggawedhaswhara@yahoo.com. untuk kebutuhan kirim mengirim fisik bisa via paket atau diantar sendiri ke jl. laksamana muda nurtanio blk no 102 bandung. sedangkan bila anda ingin mendengar suara saya dapat menghubungi +62 818621998 / +62 22 6076650. begitulah...

semoga anda senang dan saya bergoyang...

selamat pagi selalu,

anggawedhaswhara

0 comments:

Related Posts with Thumbnails